Container Icon


DASAR-DASAR TRADING FOREX 

Indicator adalah salah satu alat untuk membantu trader dalam #menganalisa pergerakkan market ke depan nya. Ingat ini adalah analisa yang kemungkinan benar salah nya 50:50, jadi jangan terlalu percaya diri (over confident) terhadap indicator yang sedang kita gunakan. Semua akan 'mentah' kembali dengan apa yang terjadi di market, karena semua pergerakkan di market adalah hal nyata yang harus.di sadari.
Atas dasar itulah, tools currency trend index dalam tabel matrix (seperti yang terlihat di bawah ini) dengan perolehan data secara #RealTime itu tercipta, dan semua trader forex wajib punya, agar terhindar dari pemilihan pair yang salah, karena hal itu mengakibatkan pergerakkan menjadi sideways (no trend), pernahkan merasakan posisi trading kita berada "SELL di bswah dan BUY di atas" ? Hal itu di sebabkan kita salah dalam memilih #PairTrending. Pair trending adalah penggabungan currency terkuat dan terlemah.
Contoh nya, pada tabel matrix di bawah ini, terlihat currency CAD ada di level 1 sebagai.currency terkuat dan JPY sebagai currency terlemah yang berada di level 8. Pair trending nya adalah #CADJPY dengan signal BUY.
Jadi jangan pilih pilih currency yang
1. Sama-sama kuat atau
2. Sama-sama lemah.
Karena pergerakkan nya akan berlangsung sideways, contoh CAD ada di level 1 & AUD ada di level 2 (sama²:kuat)
Semoga dapat di fahami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment