Trading forex adalah salah satu jenis trading keuangan yang besifat multi trading, artinya kita tidak bisa trading dengan hanya mengandalkan 1 atau 2 jenis pair currncy, karena semua bersifat saling keterkaitan antrar currency, berbeda dengan saham yang bersifat single trade.
Untuk kali ini, yang di bahas adalah tabel pair ranking dengan mode #MIN_PIPS, (panah merah) yaitu dengan pendekatan trend baru. artinya setiap pair curreny yang berpotensi mendekati break atau break (angka 0) akan di catat sebagai yang pair currency trnding dengan syarat dan kondsi tertentu.
Keterangan gambar
1. Panah hitam = mode trading
2. Panah merah = mode tabel ranking
3. Panah ungu = angka maximal pips untuk generate signal (20)
4. Panah pink = angka minimum pips untuk generate signal (5)
5. Panah hijau = angla maximal pips untuk generate signal terkahir (50)
6. Panah biru = salah satu mode scalping
7. Panah kuning = tabel pair ranking
Contoh pada tabel pair ranking di atas adalah
1. EURGBP signal WAIT, karena
- angka max pips (panah ungu) =20 sedangkan angka maximum pada kolom + dan kolom - adalah 11, jadi tidak konfirm
2. EURAUD SELL, karena
kolom + = 4 , kolom - = 50
sesuai setting di atas
kolom + = 4, , kurang dari 5 <5, konfim
kolom - = 50, leibh dari 20 dan kurang dari atau sm dengan 50 (panah hijau)
signal sell terbentuk karena angka pada kolom+ lebih kecil dari kolom -,yaitu 4 dan 50
Trading Forex itu itu penuh dengan logika, agar dapat melihat pergerakkan nya secara realistis.
Semoga dapat di fahami






0 comments:
Post a Comment