FILTER CURRENCY
Adalah salah satu fitur yang bekerja berdasarkan currency yang kita pilih dan maksimal hanya ada 2 currency yang kita pilih
Contoh 1 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency AUD dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency AUD pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain EURAUD, GBPAUD, dll
Contoh 2 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency JPY dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency JPY pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain EURJPY, GBPJPY dll
Contoh 3 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency AUD dan JPY dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency AUD dan JPY pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain AUDNZD, AUDCHF, EURJPY, GBPJPY dll
Semoga dapat di fahami akan fitur ini.






0 comments:
Post a Comment