Container Icon

 




FILTER CURRENCY

Adalah salah satu fitur yang bekerja berdasarkan currency yang kita pilih dan maksimal hanya ada 2 currency yang kita pilih 
Contoh 1 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency AUD dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency AUD  pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain EURAUD, GBPAUD, dll


Contoh 2 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency JPY dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency JPY  pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain EURJPY, GBPJPY dll



Contoh 3 , pada tampilan dashboard TRADING AREA di atas, kita memilih currency AUD dan JPY dan terlihat pada log history signal (ada di sebelah kiri), akan mengambil semua pair currency dan signal yang berpasangan dengan currency AUD dan JPY  pada tabel PAIR RANKING yang ada di sisi kanan, antara lain AUDNZD, AUDCHF, EURJPY, GBPJPY dll

Semoga dapat di fahami akan fitur ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment