TREND MAX (trading forex yang realistis)
Adalah salah satu mode trading forex yang generate signal nya berdasarkan perbandingan perolehan floating profit rata-rata suatu currency (nilai plus) dengan currency lain yang perolehan floating profit rata-rata nya minus.
Contoh nya
Terlihat pada gambar tabel TREND INDEX (panah biru) dan juga settingan angka index 10 10 (panah merah muda) ;
Anga index 10 10 artinya
Angka index 10 pertama (background biru), adalah bila suatu currency mendapat flioating profit sama dengan atau lebih dari 10 (plus 10)maka, currency tersebut akan mendapat signal BUY.
Angka 10 merupakan angka settingan defaut (standard), angka ini dapat di rubah dengan cara memilih nya menggunakan menu drop down
Angka index 10 kedua (background merah), adalah bila suatu currency mendapat flioating profit sama dengan atau kurang dari -10 (minus 10), maka, currency tersebut akan mendapat signal SELL.
Dengan demikian tabel di atas bisa kita terapkan di sini
1. NZD = 20 lebih dari 10, maka BUY
2. USD = 10 sama dengan 10, maka WAIT , (penggenapan angka decimal kebawah)
3. AUD = 8 kurang dari 10, maka WAIT
4. GBP = 7 kurang dari 10, maka WAIT
5. JPY = 3 kurang dari 10, maka WAIT
6. CAD = -9 lebih dari -10, maka WAIT
7. EUR = -19 kurang dari -10, maka SELL -19 < -10
8. CHF = -20 kurang dari -10 maka SELL -20 < -10
Sehingga kita dapatkan hasil nya
NZD BUY
EUR SELL
CHF SELL
Maka bisa kita konversian menjadi sebuah pair currency dan signal nya
EURNZD SELL
NZDCHF BUY
dan kedua pair currency dan signal ini sama persis apa yang terlihat pada transaksi yang terjadi pada gambar di atas (log history signal)
Semoga dapat difahami






0 comments:
Post a Comment